Laman

Selasa, 11 September 2012

Kebiasaan Mengontrol Diri

Dalam hidup, kita selalu punya nafsu dan kemauan tertentu yang terus memburu. Jika negatif yang dituruti, maka akan banyak hal kurang baik yang kita dapati. Sebaliknya, jika yang positif yang kita utamakan, maka banyak manfaat pula yang bisa kita nikmati. Karena itu, keputusan berada di tangan kita.

Kita sendiri yang mengontrol diri, apakah akan mengikuti "panggilan" nafsu atau kemauan yang negatif, atau segera menyingkirkan dan menggantikan dengan yang positif. Di sini, peran kontrol diri yang diikuti dengan pikiran yang terang, jiwa yang lapang, hati yang bersih akan menjadi aspek kontrol yang akan mengarahkan kita pada pencapaian-pencapaian kehidupan yang membahagiakan.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi tingkah laku, terapi traumalitas, konseling psikologi, konseling anak, terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan maupun wajah, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar