Laman

Selasa, 07 Februari 2012

Terlalu Sering Keluarkan Sperma Bikin Pria Gampang Sakit

Sebagai aktivitas fisik berskala ringan hingga sedang, hubungan seks memang sehat. Namun hubungan seks yang terlalu sering juga membuat banyak sperma terbuang, sementara riset menunjukkan dampaknya bisa menurunkan daya tahan tubuh.

Para ilmuwan di Australia yakni Damian Dowling dari Monash University dan Prof Leigh Simmons dari University of Western Australia mengibaratkan proses produksi sperma sebagai investasi energi. Makin sering memproduksi sperma, maka investasi energi juga meningkat.

Jika sperma yang dihasilkan itu terlalu sering dikeluarkan, maka investasi energi juga akan meningkat karena tubuh laki-laki akan segera memproduksi sperma yang baru. Menurut para ilmuwan, tubuh akan kehilangan banyak energi yang seharusnya digunakan untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Penelitian ini membantah anggapan tradisional bahwa hubungan seks dan produksi sperma itu murah ongkosnya. Di sini kita menunjukkan bahwa harga yang harus dibayar sangat mahal,” kata Dowling seperti dikutip dari Indiavision.

Harga yang dimaksud Downing adalah berkurangnya daya tahan tubuh, sehingga mudah terkena infeksi. Berbagai jenis penyakit yang ditularkan oleh kuman akan lebih mudah menulari laki-laki ketika produksi spermanya meningkat, sebab investasi energinya banyak yang terbuang.

Downing dan Simmons belum membuktikan teori ini pada manusia, namun keduanya meyakini anggapan lama bahwa seks itu menyehatkan tidak sepenuhnya benar. Artinya jangan terlalu berharap bahwa jika sering bercinta maka otomatis badan akan makin sehat, sebab tetap ada harga yang harus dibayar.

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan ereksi, seperti kurang maksimal, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, menambah volume dan kualitas sprema, ingin mendapat keturunan maupun kesuburan, impotensi maupun menambah ukuran penis akibat penyumbatan aliran darah dapat melakukan terapi di "Accurate" Health Center Medan.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi ereksi pria. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

3 komentar:

  1. tapi di beberapa situs/blog yang saya baca menuliskan bahwa kalau sering onani maka daya tahan tubuh akan meningkat .. buktinya saya ini yang hampir sehari sekali onani namun sudah 1 tahun saya tidak mengalami sakit seperti demam , flu yang parah , dll ... terus mana yang benar?

    BalasHapus
  2. bener bro.aq jg sering onani kok

    BalasHapus