Laman

Selasa, 21 Februari 2012

Makanan Untuk Menambah Sperma

Makanan yang dimakan oleh pria tentu saja berpengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma. Berikut beberapa makanan untuk menambah sperma juga yang untuk meningkatkan kualitasnya.

Makanan yang kaya protein seperti tiram, daging kambing, kalkun, daging merah, gandum, pisang, alpukat, buncis, kacang, dan almond dapat menambah sperma.

Para pria juga disarankan agar memakan makanan yang mengandung asam amino serta zat besi, misalnya rumput laut, bayam, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Beberapa zat lain yang juga ikut mengambil bagian untuk menghasilkan kualitas sperma misalnya likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.

Konsumsi seledri mentah juga baik untuk sperma karena mengandung androsterone untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk menambah sperma.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya masalah pria.

"Accurate" Health Center Medan

Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar