Laman

Kamis, 16 Agustus 2012

Buah Anggur Baik bagi Kesehatan Pria

Mengonsumsi buah anggur secara teratur, ternyata baik bagi kesehatan pria. Terutama, agar terhindar dari penyakit jantung.

Peneliti asal Departemen Ilmu Gizi dari Universitas Connecticut, Amerika Serikat, mengamati pengurangan faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Yakni pada pria dengan sindrom metabolik, tekanan darah berkurang, meningkatkan aliran darah dan peradangan berkurang. Hasilnya, komponen alami yang ditemukan dalam anggur yang dikenal sebagai polifenol bisa melindungi jantung.

Temuan itu berdasarkan penelitian terhadap pria berusia 30 hingga 70 tahun. Dalam studi ini, peserta secara acak diminta untuk mengonsumsi anggur dalam bentuk bubuk atau anggur beku selama empat pekan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi anggur mengakibatkan penurunan signifikan pada tekanan darah, meningkatkan aliran darah (lebih besar vasodilatasi). Selain itu, anggur juga memicu penurunan senyawa yang terkait dengan peradangan.

Studi ini diyakini menjadi yang pertama kali dilakukan untuk melihat dampak dari buah anggur pada sindrom metabolik. Hal ini semakin mendukung bukti terkumpul bahwa anggur secara positif dapat mempengaruhi kesehatan jantung

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi tingkah laku, terapi traumalitas, konseling psikologi, konseling anak, terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan maupun wajah, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar