Laman

Kamis, 29 November 2012

5 Makanan peningkat sistem imun

Musim penyakit pilek membuat Anda harus lebih ekstra menjaga kesehatan. Jadi sebaiknya Anda rajin mengonsumsi beberapa makanan seperti yang dilansir dari US News berikut ini untuk meningkatkan sistem imun.

YogurtBukan rahasia lagi jika yogurt sangat baik bagi pencernaan dan sistem imun. Jadi cobalah untuk mengonsumsi yogurt sebagai makanan penutup demi meningkatkan sistem imun dalam tubuh.

LabuSayuran yang satu ini kaya akan antioksidan dan beta-carotene yang ampuh melawan bakteri jahat. Anda bisa memasak labu menjadi olahan sayur hingga makanan penutup seperti kue pai.

Rumput lautSatu porsi rumput laut ternyata mengandung vitamin C yang lebih banyak daripada buah jeruk. Bukan cuma itu, rumput laut juga kaya akan vitamin B yang bersifat menurunkan risiko kanker dan serangan jantung.

ZincMerasa ada yang gatal di tenggorokan? Tandanya Anda kekurangan zinc. Jika rasa gatal dibiarkan, Anda biasanya akan langsung terserang pilek keesokan harinya. Sebelum itu terjadi, segera konsumsi makanan yang mengandung zinc, misalnya seafood, daging, produk susu, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

Air putihJangan sepelekan air putih. Sebab kurang cairan juga mempengaruhi sistem imun dan membuat Anda mudah terserang penyakit. Pastikan Anda memenuhi kebutuhan cairan dengan minum air putih minimal delapan gelas sehari.

Itulah beberapa makanan dan satu minuman yang mampu meningkatkan sistem imun. Jangan malas mengonsumsinya demi menjaga kebugaran tubuh Anda.

"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan konsultasi psikologi dan hipnoterapi akan menerapkan terapi holistik akan memberikan sajian-sajian positif dalam materi pengobatan, seperti penguatan pikirian, sugesti, motivasi, pembukaan pikiran, dsb. Di samping itu "Accurate" Health Center Medan juga dapat menyediakan terapi akupunktur, pijat maupun ramauan tradisional untuk mengobati masalah putus cinta. 

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar