Laman

Jumat, 13 Juli 2012

Masalah-masalah Kejantanan yang Bikin Pria Frustasi

Memiliki penis yang kuat dan sehat merupakan hal terpenting bagi pria. Tak hanya berfungsi secara seksual, penis kuat dan sehat sangat penting untuk tubuh dan kesehatan pria secara keseluruhan. Namun ada beberapa masalah yang bisa membuat pria frustasi. Penis memiliki tiga fungsi utama, yakni untuk membuang urine, fungsi seksual dan yang terpenting fungsi reproduksi. Ketiga fungsi ini bisa bekerja dengan baik jika pria memiliki penis yang sehat dan kuat. Di sisi lain, penis yang sehat dan kuat juga meningkatkan kepercayaan diri pria. Berikut beberapa masalah kejantanan yang bisa membuat pria frustasi, antara lain:

1. Ukuran Kelamin
“Masih banyak pria yang percaya mitos atau stigma yang menganggap bahwa yang besar itu hebat, padahal small is beautiful. Tidak selalu yang besar yang lebih hebat,” tegas Dr Andri Wanananda, MS, seksolog dari Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta. Masalah pada ukuran kelamin ini akhirnya membuat banyak pria menempuh jalan pintas untuk memperbesar ukuran penisnya, entah dengan berkonsultasi dokter atau bahkan menemui terapis terkenal seperti Mak Erot.
Tapi yang perlu diingat, secara kedokteran medis penis bukanlah otot yang bisa diperbesar, baik dengan makanan atau dengan terapi-terapi tertentu. “Jaringan penis beda, tidak seperti otot bisep dan trisep yang bisa dilatih. Otot penis hanya tipis yang banyak adalah pembuluh darah dan saraf, jadi tidak bisa diperbesar. Dan yang perlu diperhatikan, yang terpenting bukanlah besar kecilnya, tapi keras ereksinya,” jelas Dr Andri, yang juga anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).

2. Disfungsi Ereksi atau Impotensi
“Obesitas (kegemukan), diabetes, hipertensi (tekanan darah tinggi), perut buncit, dislipidemia (kelainan lemak dalam darah) merupakan sindrom metabolik yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Ereksi adalah barometer kesehatan pria, jadi kalau Anda mengalami masalah pada ereksi maka segeralah mencari pertolongan,” jelas Dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, spesialis andrologi dari RS Fatmawati.

3. Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini biasanya terjadi karena si pria kurang pengalaman dalam berhubungan seksual, pengaruh kebugaran badan atau saraf yang hipersensitif. “Diduga yang terbiasa masturbasi sekian persennya juga mengalami ejakulasi dini, karena ketika ada pasangan mereka mulai gugup dan tidak bisa seenaknya. Kalau ada pasangan kan harus bisa mengendalikan,” jelas Dr Andri.

4. Disfungsi Libido
Libido rendah tidak sama dengan disfungsi ereksi, tetapi banyak faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi juga dapat mengurangi libido (gairah seksual). Harga diri yang rendah, stres, kecemasan dan obat tertentu, semua juga bisa mengurangi gairah seks. Ketika semua kekhawatiran terikat saat berhubungan seksual, maka minat Anda pada seks dapat menukik tajam.

5. Infertilitas atau Ketidaksuburan
“Infertilitas (ketidaksuburan) pada pasangan 40 persennnya disebabkan oleh pria. Kasus-kasus ini juga banyak yang dikonsultasikan ke androlog,” ujar Dr Nugroho.
 
"Accurate" Health Center Medan adalah merupakan pusat pengobatan modern yang menggunakan terapi akupunktur, konsultasi psikologi, pijat pengobatan, ramuan tradisional dan hipnoterapi. Terapi yang disembuhkan terkait masalah pria, adalah disfungsi ereksi atau impotensi, ejakulasi dini, penyakit menular seksual pria dan penyakit kelamin lainnya.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar