Laman

Rabu, 08 Februari 2012

Pria Afrika Jawaranya, Ukuran Penis

Meski banyak orang menganggap size doesn’t matter, nyatanya ukuran penis tetap memengaruhi pendapat orang tentang keperkasaan. Dengan mengetahui ukuran Mr P, dapat diketahui kemampuan ereksi pria yang bersangkutan. Benarkah?

Ukuran penis saat tidak berereksi bervariasi dari satu pria ke pria lainnya. Ukuran penis sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan ukuran badan si pria.

Saat penis berereksi, penis yang berukuran kecil menjadi bertambah besar. Ukurannya pun melebihi penis yang berukuran besar. Dengan demikian, ukuran penis yang sedang berereksi tidak banyak berbeda dengan satu sama lain.

Memang tidak bisa dimungkiri, ukuran penis bisa memengaruhi rasa percaya diri kamu adam. Namun ujntuk mengetahui ukuran alat vital pria, ada beberapa faktor yang memengaruhinya.

Besar kecil ukuran dari penis relatif dan berbeda-beda sesuai dengan usia, ras, faktor genetik, kondisi fisik, dan beberapa hal lainnya.

Hasil penelitian Prof Dr Lewis Conrad dari Pensilvania Hospital yang dilakukan di sejumlah rumah sakit dan akademi di Amerika Serikat menyimpulkan bahwa ukuran penis berhubungan dengan tingkat percaya diri pria.

“Kebanyakan pria dewasa ini ingin sekali membesarkan ukuran penisnya. Tetapi ketahuilah, hasilnya selalu tidak pernah maksimal,” ujar Prof Dr Lewis Conrad.

Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Asia. Terutama pria normal di Indonesia sekitar 12-16 cm. Dengan rata-rata sekitar 12 cm. Adapun, ukuran penis pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan, pria Afrika 17 cm.

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan ereksi, seperti kurang maksimal, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, menambah volume dan kualitas sprema, ingin mendapat keturunan maupun kesuburan, impotensi maupun menambah ukuran penis akibat penyumbatan aliran darah dapat melakukan terapi di "Accurate" Health Center Medan. Accurate Health Center juga dapat mengobati penyakit infeksi menular seksual.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi ereksi pria. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar