Laman

Rabu, 22 Februari 2012

10 Hasil Nyata Dalam Berolahraga

Ada lebih kurang 10 hasil yang bisa kita dapatkan dalam menjalankan aktivitas olahraga. Hasil-hasil tersebut bisa diraih dengan strategi yang sama, yakni: gabungan latihan beban dengan latihan cardio. Namun, yang membedakan adalah programnya.

Kesepuluh hasil nyata ini adalah:

1. Perbaikan komposisi tubuh (lemak turun, bobot murni naik)
2. Kekuatan (Strength)
3. Kecepatan (Speed)
4. Power (Tenaga)
5. Daya tahan anaerob (Anaerobic endurance)
6. Daya tahan aerobic (Aerobic endurance)
7. Keseimbangan and Stabilitas (Balance)
8. Kegesitan dan keluwesan (Agility)
9. Koordinasi (Coordination)
10. Fleksibilitas (Flexibility)

Tubuh kita sudah memiliki 10 elemen di atas, tetapi apabila tidak kita asah, maka perlahan-lahan kemampuan kita di masing-masing elemen tersebut bisa turun hingga ke titik terendah, yang dinamakan dengan disabilitas, disfungsi, penyakit (disability, dysfunction, diseases).

Dengan begitu banyaknya tujuan dan manfaat yang bisa kita raih, adalah sebuah kerugian besar bagi diri sendiri apabila kita tidak menjalankan untuk mewujudkannya. Pada usia berapapun, semua manfaat ini tetap bisa kita wujudkan. The destination never moves, it's up to us to make it closer or farther. Adalah tergantung diri kita sendiri untuk mewujudkannya atau malah menurunkannya dari tubuh kita.

Lakukan selagi bisa, karena dari kualitas-kualitas tersebut, begitu banyak peluang yang bisa kita sambut dalam hidup ini.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar